Thursday, March 31, 2011

Semu...

Disaat semua tertawa bahagia, aku hanya diam dan melihat semua itu kosong. Disaat semua orang mengelilingiku aku tetap diam dan terasa sunyi.Bahkan disaat kau di sampingku, yang kurasa hanya kosong, karena kau tidak benar-benar ada.

Semua orang berkata, aku orang yang beruntung,, ingin rasanya berdiam dan berpikir...bolehkah aku sesekali melihat dari sisi mereka,, pernahkah mereka melihat dari sisi ku??

Seperti kata pepatah : kosong itu isi, isi itu kosong... ISI  itu hanya ada sementara, sedangkan KOSONG yang ada terasa semakin nyata.

2 comments:

Leadership Developmant Training said...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
apapun yang bisa kita lakukan lakukanlah sekarang .,.
jangan buang waktu kamu sia2.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Post a Comment