Monday, January 10, 2011

I Think This is It

Trying to let go something, easy to say hard to do it.

kenapa yah merelakan sesuatu yang sebenarnya bukan milik sepenuhnya tetep susah?? takut untuk kehilangan rasa nyaman yang diberikan? takut kehilangan perhatian yang diberikan? takut untuk mencoba hal baru yang sebenarnya mungkin akan lebih baik. Jauh lebih baik dari ini.

sebersit perasaan takut ini selalu menghalangi untuk melangkah maju, ada perasaan tidak rela. Dan sepanjang ini berjalan, kenapa selalu dibayang-bayangi rasa bersalah, padahal toh belum tentu saya yang salah. tetapi entah mengapa "tersangkanya"selalu jatuh pada saya :(. Dia yang hebat memutar balikan atau saya yang terlalu bodoh untuk menyadari itu.

tidak usah disangkal, membuat sebuah perubahan kecil saja terkadang membutuhan pertimbangan yang cukup lama, takut kalo nanti salah lalu berlanjut ke keadaan yang paling saya benci yaitu "merasa bersalah" dan keadaan yang nyaman itu pun bisa hilang seketika. secara tidak langsung ketergantungan akan rasa nyaman yang diberikan itu sudah menjadi bagian dari saya. satu kata yang tepat untuk ini : MENYEDIHKAN.

1 comments:

mellisa said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment